Sunday, April 16, 2006

Ternyata Dak Butuh Dugem dan Kawan-kawanya

Sisa kesal kemaren masih tersia, minggu kemaren maen billyard di Barcode, sampe abis 1,7 jeti, dak tau temen-temen makan minum apa, untungnya duit masih ada, jadi bisa pulang tanpa malu, padahal 1 jeti ude kasi ke Don-Bosco. but ternyata masih kurang, aku sendiri dak maen, cuman nikmati bir sampe teler, hehehhee...hehe, tapi kok bisa sampe segitu banyak ya ,,, ndak ngerti aku. dengan rasa kesal yang tersisa, akhirnya kemaren say yes buat keluyuran, dugem sih rencanaya, but ujungnya ke karaoke, hehehe ....wong nyanyi dak bisa.

Sejujurnya aku dak tau dapet apa disana, yg aku tau malah perasaan, bego, tolol, bersalah dan sebagainya yang datang, no refresh ... dari dulu emang kurang suka klo diajak ginian, sebenarnya aku lebih suka nongkrong kaya sma dulu, but im lossing that's memory, dak bisa temuin lagi, teman2 ude pade entah kemana.

Akhirnya aku bisa nemuin klo aku cuman cowo biasa yang dak perlu macem-macem, lagian klo cari hiburan juga biasanya dak perlu keluar banyak duit, tapi yang aku dak abis pikir kok temen-temen bisa ke dugem tiap minggu ya, bahkan ada yg 3 kali seminggu, kaya kejar setoran aja, nikmati apa ya, wong aku kesono malah pusing, hehehhehehe .... malah maen billyard lebih mending (walau aku kurang bisa maen lagi hehehhehe).
Aku kangen pengen teriak-teriak di gunung, dalam kesunyian dinginnya hutan, kangen baget, pengen kaya dulu lagi, emang cape sih, tapi biasanya selalu ada cerita indah dibalik semua itu. pengen-pengen-pengen-pengen, kapan lagi ada waktu kosong ya !! ?? semoga vulan depan jadi ... biar banyak tulisan di blogspot ini, hehehhee..hehehe.

Thanks God for my self, thanks buat kesederhanaan yg ku-miliki, aku ternyata dak butuh dugem dan kawan-kawanya, i would be my self, hehhehee... biasa aja deh !!!

---------------------------ZZZzzz...xxxx0000xxxx....Bobo ahhh...-------------------

No comments: