Thursday, April 20, 2006

catatan hari ini

Sejauh manakah aku telah berjalan, aku ndak tau, tapi yang kurasa aku telah tersesat, tersandung atau terjebak aku juga dak tau, yang jelas aku dalam keraguan dan kebimbangan yang dak ada arah, walau ini hanya sehari.
Mulanya cuman minum atau just get fun kate orang, yang berlanjut dengan celetuk temen yang mo ngewek n dugem, dugem lagi, dugem lagi.
yang jelas hari-hari ini aku banyak menilai karakter manusia yang dak jelas arah dan hidupnya, dan mungkin aku termasuk dari bagian mereka, but satu hal yang kusesali napa ndak bisa SAY NO gitu loh, haha..hahaha, gue binun.


Ikuti irama dugem di CP, yang gue pikir cuman lampiasan emosi MABOK, n MABOK lagi, soalnya yang gue liat orang-orang disana pade ndak jelas, hanya goyang dengan irama "maaf gue pikir tanpa seni", ini pemikiran gue sebelum gue nyobain minum dan minum lagi, yang akhirnya emosi gue juga ikuti irama yang dak jelas itu, gue emang suka mabok but not over just sekedar gitu loh, ini kebiasaan party dari smu, tapi ini gue pikir beda, bit musik yang bawa emosi yg sudah dak jelas ikut jadi dak jelas.

Gue ndak protes akan acara-acara dugem itu, tapi yang gue tanya adalah, klo tanpa adanya alkohol dan sejenisnya atau drug, ya apa bisa ikuti bit irama yang nurut gue ndak jelas, mungkin ini hanya pandangan sepihak dari apa yang ada di pikiran gue, tapi yang jelas gue ude berusaha jujur ama apa yang ada dikepala gue saat ini, dan apa yang meluap dari hati gue.

Selama di CP malah gue mikir, gimana klo gue buat yang ginian, DUGEM PARTY for every one, tinggal cari gedung n buat EVEN doank, selesai, n ditambah nyari DC yang lumayan lah, nah duit ngalir, secara artistik, nurut gue ruang dan bangunan biasa aja, kok bisa ya, hanya ngandalin gelap n lampu remang reamang aja, mungkin yang jelek keliatan cakep, dan yang cakep keliatan ndak jelas, hahahahahhaaaaa......


mungkin itu merupakan point utamanya dari EVENT yang beginian, sekali lagi gue lon bisa mengerti sepenuhnya.
Sejujurnya ada satu hal yang baru gue temuin dalam hal ini, mengapa bit irama DUGUM sesuai dengan orang yang lagi FLY, n terserah mo jenis FLY apa loh ......ini pengamatan gue, pengamatan kecil gitu loh, bener ndaknya gue sendiri ndak tau, n sedang berusaha juga untuk ndak tau juga kok.


mungkin itu sekedar komentar tentang DUGEM, hal yang menarik yang gue hadapi malam ini adalah, ternyata duit bisa buat orang-orang gelap mata, ntah digelapin atau tiba-tiba buta yang jelas, mereka berbinar ngeliat duit itu, hhehehehhe.. gile men.
Moment yang tepat pula buat gue tuk cepet sadar akan temen disekitar gue, yang membuat gue harus bisa nyimpulin no perfect trust for every one ( gile juga sih ), mungkin gue termasuk orang yang dak sangat berlebih untuk saaat ini, tapi untuk pribadi dan sementara masih cukuplah sampai rezeki datang lagi, hehhee..hehhee, hidup masih berlanjut, hidup didalam kesempatan yang datangnya ndak mengalir terus seperti air, aku rasa harus cepet sadar n simpulin take safe play for me, cause i dont know them for this moment.
berat eui, klo ude gini jadinya, tapi mo bilang apa, gue ngeluarin duit yang dak seberapa, hanya untuk menguji kesetiaan teman, keadaan makin jelas membuktikan, klo aku harus lebih dan lebih tuk bisa bisa use wisdom for private or for the others, maen aman aja man, dan untuk saat ini gue kecewa buat teman-teman yang gue hadapi, hahhhaa... tak care again gitu loh .... di + satu pernyataan lagi ndak jelas, hahhaahahhahahahahahha
masih ada cerita lain yang ada di otak gue saat ini, tapi lon bisa keluarin dulu euy, kacian yang bersangkutan


zzzz.. bo bo bo ....

No comments: