Friday, April 14, 2006

balikin donk communicator gue

Sebel, pusing, puyeng, marah, dan kawan-kawanya menyatu dalamku saat ini, yang gue tau tiap orang bagun pagi dan hadapi sesutu yang indah, tapi yang gue hadapi malah sebaliknya, Nokia-Communicator 9500 gue raib, tanpa sisa, tapi yang gue binun napa dompet dan kardus, charger dan macam-macamnya ndak dibawa sekalean ya, jeleknya lagi marlboro gue juga disisain ,kali dia tau klo gue akan puyeng n ngisap roko gue.

Selamat deh buat loe yang berhasil nyuri Nokia gue, laen kali bilang-bilang ya klo mau datang, ntar gue tarktir deh ....!! cepet tobat biar bisa ke sorga loe ..!!

sejujurnya gue dak tau arus marah ama siapa, arus maki siapa, arus nendang siapa juga dak tau, nyoba ibur diri sendri juga dak bisa, mencoba ke BIP nonton "berbagi suami" lumayan ngibur sih, ternyata filmnya lumayan, tapi gitu balik ke kosta-an, inget lagi deh ...hehehee... arusnya gue pulang bawa film2 baru ya ???? buat hiburan pribadi, sayang kota kembang lagi kena razia ... hehehe kacian juga mereka.

hik..hik..hik... urang lagi sedih euy...,nomornya tolong balikin donk, gue kan butuh....!!!!

kerja lagi ah .. ..!!! sebel, sebel,sebel, sebel,sebel, sebel,sebel, sebel,sebel, sebel,sebel, sebel ..............

No comments: