Thursday, August 04, 2005

Engkau Bentuk aku

Hari-hari ini aku merasakan jamahanMu ya Tuhan, aku merasa sedang dibentuk olehMu, dan semuanya itu aku rasakan indah banget gitu loh .... Engkau mengubahkanku secara perlahan dan dalam sukacitaMu, yang membuatku tersenyum "How Wonderfull U are", biarlah semuanya untuk menyenangkanMu.
Aku merasakan bahwa bersamaMU adalah indah banget, karena aku meraskan tuntunanMu, Engkau bimbing aku tuk jadi kesukaanMu, I found it Lord.

mat 6:22 Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu;
mat 6:23 jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu.


Bapa thanks banget ya, klo paradigma ku boleh diubahkan olehMu, selama ini aku memandang suatu keberhasilan, kebahagiaan, keindahan, dan impian2 berdasarkan apa yang kulihat, namun aku ndak tau sejauh manakah semuanya itu aku lakukan berdasarkan terang yang ada padaku, aku memiliki mata untuk memandang sesuatu, biarlah semuanya itu kupandang berdasakan terang yang Kau berikan, biarlah semuanya kupandang berdasarkan kemuliaanMu, dan menyenangkan Engkau

No comments: