Tuesday, July 19, 2005

what a wonderful world

Hari ini sebenarnya gue lagi pusing banget, banyangkan aja kerjaan berhari2 terhapus begitu saja, ama temen yg gue suruh untuk install ulang satu komputer, dan ajaibnya semuanya di format ulang , dan semua data amblas dan raib dengan cepat, gue mo marah ndak tega, dan semoga ini bisa jadi pelajaran berarti buat gue, besok tanggal 20 Juli 05, adalah waktu presentasi payroll yg gue buat, dan sekarang gue hanya bisa termenung akan apa yg akan terjadi besok, karena hasil kerjaan gue udah amblas, semoga ada waktu tambahan, paling tidak 2 hari lagi.........aja cukup kok.......s e m o g a
Ndak ada maksud, tuk menggabungkan lagu duniawi atau rohani, yang jelas kesederhanan syair lagu ini merupakan apa ya, mungkin seperti FELLOWSHIP ya ..., dan sekaligus merupakan rasa syukur atas apa yang ada didunia ini, lagu ini juga merupakan soundtrack meet joe black , one of my best collection, heheheheeehe...coba liat syairnya deh :

I see trees of green, red roses too
I see them bloom for me and you
And I think to myself, what a wonderful world

I see skies of blue and clouds of white
The bright blessed day, the dark sacred night
And I think to myself, what a wonderful world

The colours of the rainbow, so pretty in the sky
Are also on the faces of people going by
I see friends shakin' hands, sayin' "How do you do?"
They're really saying "I love you"


I hear babies cryin', I watch them grow
They'll learn much more than I'll ever know
And I think to myself, what a wonderful worldYes,
I think to myself, what a wonderful world

by : louis armstrong

No comments: