Sunday, July 03, 2005

Puji Tuhan, I love You

hari yg penuh dengan sukacita, hari-hari yang kulalui, bagi firman di wastukencana tentang "lebih dekat dengan Tuhan ", merupakan suatu pengalaman pertama yg gue alami, bagi firman diantara temen-temen sebaya gue, ternyata bukan hal yg mudah, bahkan ada yg jauh lebih senior dari gue. Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baek-baek, n tahnks GOD.
1 sam 22:3 merupakan karakter Daud, untuk cari Tuhan dulu (Tuhan maunya apa),
2 sam 5:17-25, lagi-lagi karakter Daud yg slalu tanya Tuhan dulu
hmmm.. I love U God

II samuel 5 :17-25 5:17. Ketika didengar orang Filistin, bahwa Daud telah diurapi menjadi raja atas Israel, maka majulah semua orang Filistin untuk menangkap Daud. Tetapi Daud mendengar hal itu, lalu ia pergi ke kubu pertahanan. 5:18 Ketika orang Filistin itu datang dan memencar di lembah Refaim, 5:19 bertanyalah Daud kepada TUHAN: "Apakah aku harus maju melawan orang Filistin itu? Akan Kauserahkankah mereka ke dalam tanganku?" TUHAN menjawab Daud: "Majulah, sebab Aku pasti akan menyerahkan orang Filistin itu ke dalam tanganmu." 5:20 Lalu datanglah Daud di Baal-Perasim dan memukul mereka kalah di sana. Berkatalah ia: "TUHAN telah menerobos musuhku di depanku seperti air menerobos." Sebab itu orang menamakan tempat itu Baal-Perasim. 5:21 Orang Filistin itu meninggalkan berhalanya di sana, lalu Daud dan orang-orangnya mengangkatnya. 5:22 Ketika orang Filistin maju sekali lagi dan memencar di lembah Refaim, 5:23 maka bertanyalah Daud kepada TUHAN, dan Ia menjawab: "Janganlah maju, tetapi buatlah gerakan lingkaran sampai ke belakang mereka, sehingga engkau dapat menyerang mereka dari jurusan pohon-pohon kertau. 5:24 Dan bila engkau mendengar bunyi derap langkah di puncak pohon-pohon kertau itu, maka haruslah engkau bertindak cepat, sebab pada waktu itu TUHAN telah keluar berperang di depanmu untuk memukul kalah tentara orang Filistin." 5:25 Dan Daud berbuat demikian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, maka ia memukul kalah orang Filistin, mulai dari Geba sampai dekat Gezer.

let me know YOU more Lord, ......................


nyampe di TiB.net bareng B'Vidi, langsung setting server tuk disable akill dr dal.net (why must dal.net, ya?), hmm... perjuangan juga sih, hehehee..sampe2 install server "everyting type", hehehe... 4 giga lebih booookkkk........ but i find the success, thanks God.



the procedural is :
After read readme-nya
pilih midentd karena selain installnya lebih mudah, juga gak banyak space yang terpake, hanya saja untuk install midentd rada bagusan kalo kita pasang crontab di crontabnya root… setelah install midentd kita edit file /etc/inetd.conf kita matiin identd yang udah terpasang di sana, setelah dimatiin, kita restart inetd nyaroot@jurigjarian:~# ps -auxw grep inetd (pilihan)
root@jurigjarian:~# kill -1 PID_INETD (pilihan)

terus… kita jalanin midentd-nya,root@jurigjarian:~# /usr/local/sbin/midentd -u nobody -f
abis gitu, karena midentd ini di jalaninnya manual.. kan capek tuh kalo tiap serper restart kita mesti tik itu, ya udah biar rada santey dikit kita psang aja di /etc/rc.d/rc.local bisar kalo tiap restart si serveper jalanin midentd sendiri.
sukses!

No comments: